Jumat, 18 Maret 2011

Undian 8 Besar Liga Champion 2011

Assalamualaikum...
Selamat malam semuanya kali ini blog jimmy enggar akan memberikan update berita sepak bola yakni dari undian 8 besar Liga champion. Selamat membaca...hehe.

Undian Perempat Final (8 Besar) Liga Champion 2011 sudah dilakukan, dan hanya 2 tim besar yang ketemu yakni MU VS Chelsea. Sedangkan Tim unggulan lainnya yakni juara bertahan Inter Milan melawan Schalke. Adapun 2 raksasa Spanyol yakni Barcelona dan Real Madrid bertemu dengan 2 tim kejutan Liga Champion musim 2010/2011 ini, Shakhtar Donetsk dan Tottenham Hotspur.

Berikut selengkapnya laporannya! Chelsea dan Manchester United harus saling bunuh di perempatfinal Liga Champions. Sementara itu juara bertahan Inter Milan kembali berhadapan dengan tim Jerman. Duel Inggris tersaji di perempatfinal seiring dengan diundinya Chelsea untuk menghadapi MU. Chelsea akan menjadi tuan rumah leg I pada 5/6 April dan MU gantian jadi tuan rumah pada 12/13 April. Satu wakil Inggris lain, Tottenham Hotspur sementara itu dihadapkan dengan wakil asal Spanyol Real Madrid. Sedangkan klub Spanyol lain, Barcelona, kebagian tim asal Ukraina Shakhtar Donetsk.

Satu partai perempatfinal lain akan mempertemukan satu-satunya wakil Italia di kompetisi Eropa, Inter, dengan Schalke 04. Sebelumnya Inter juga menyisihkan tim Jerman lain, Bayern Munich, di babak 16 besar.

Hasil Undian Perempat Final (8 Besar) Liga Champion 2011
Perempatfinal Liga Champions:*

Real Madrid vs Tottenham Hotspur
Chelsea vs Manchester United
Barcelona vs Shakhtar Donetsk
Inter Milan vs Schalke 04
Semifinal Liga Champions:

Pemenang perempatfinal 4 lawan Pemenang perempatfinal 2
Pemenang perempatfinal 1 lawan Pemenang perempatfinal 3
Final:

Pemenang semifinal 2 lawan Pemenang semifinal 1
(*) Tim yang disebut lebih dulu jadi tuan rumah leg I

Tidak ada komentar:

Posting Komentar