Rabu, 09 Maret 2011

Starting Line Up Timnas U-23 Hadapi Turkmenistan

Menghadapi Turkmenistan, di Ashgabat Olympic Stadium, Pelatih tim nasional Indonesia harus memutar otaknya lebih dalam, karena beberapa pemain inti harus absen karena cedera dan tidak dibawa karena faktor non teknis.
Dikabarkan pelatih berkebangsaan Austria tersebut telah menentukan line up yang akan dimainkan.
Indonesia menantang tuan rumah Turkmenistan dalam laga leg 2 Pra Kualifikasi Olimpiade 2012 di Ashgabat Olympic Stadium, malam ini, Rabu 9 Maret 2011. Laga akan dimulai pukul 18.00 waktu setempat atau pukul 20.00 WIB.
Menurut sumber dari salah satu media officer Timnas, Riedl akan memasang formasi 4-4-2.
Ada beberapa perubahan posisi yang akan dicoba oleh Riedl, Hendro Siswanto yang selama ini bermain di tengah atau sebagai gelandang ditarik ke belakang. Hendro mengisi posisi Safri Umri sebagai bek kanan.
Sedangkan untuk posisi bek tengah masih belum ada perubahan, Riedl tetap memakai Gunawan Dwi Cahyo yang berduet dengan Septia Hadi, sedangkan bek kiri Dias Angga Putra yang menggantikan posisi Johan Ahmad Al farizi yang sedang menderita sakit tifus.
Di tengah, David Laly dan Engelberd Sani menjadi starter. Keduanya tak menjadi starter di leg pertama yang di tempati oleh Dendi Santoso yang sedang cedera.
Di lini depan, kapten Yongki Aribowo akan didampingi oleh Rishadi Fauzi yang menggantikan Titus Bonai yang dicoret karena indisipliner.
Indonesia butuh kerja keras dalam laga ini. Tim Merah Putih sedang mengejar ketinggalan 1-3 di leg 1.
Berikut 11 pemain yang akan diturunkan Alfred Riedl:
Kiper: Kurnia Meiga
Belakang: Hendro Siswanto, Gunawan Dwi Cahyo, Septia Hadi, Dias Angga Putra
Tengah: Oktovianus Maniani, Egi Melgiansyah, David Laly, Engelberd Sani
Depan: Yongki Aribowo, Rishadi Fauzi 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar