Minggu, 13 Maret 2011

Berita Sepakbola Terbaru

Update terbaru dari Liga Italia 2010/2011-AC Milan terhindar dari kekalahan saat menghadapi Bari. Terima kasih kepada Antonio Cassano yang menyumbangkan gol buat Rossoneri sehingga pertandingan berakhir 1-1.

Bertanding di hadapan para pendukungnya yang memadati Stadion San Siro, Minggu (13/3/2011), Milan tertinggal lebih dulu lewat gol striker Bari, Gergely Rudolf.

Milan terhindar dari kekalahan saat Cassano yang turun sebagai pengganti mencetak gol penyama di akhir babak kedua. Kedua tim pun dipaksa puas dengan mengantungi satu angka.

Akibat hasil itu, Milan gagal menjauhkan jaraknya dari Inter Milan yang dua hari lalu ditahan Brescia. Saat ini, Milan masih berada di puncak dengan 62 poin dan Inter menguntit satu posisi di bawahnya dengan 57 angka.
Sementara itu Setelah melalui tiga pertandingan dengan kekalahan, puasa kemenangan Juventus terus berlanjut. Berhadapan dengan Cesena, The Old Lady hanya mampu bermain imbang dengan skor 2-2.

Bertanding di Stadion D. Manuzzi, Minggu (13/3/2011) dinihari WIB, Juve kalah dalam penguasaan bola 45:55, kendati lebih banyak melepaskan tembakan ketimbang tuan rumah. Juve melepaskan 13 tembakan, walau hanya dua yang tepat sasaran.

Dua gol Juve diciptakan oleh Alessandro Matri. Sementara Dua gol Cesena diciptakan oleh Luis Jimenez dan Marco Parolo. Nama terakhir membuyarkan kemenangan Juve berkat golnya sepuluh menit menjelang laga usai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar