Minggu, 13 Maret 2011

Final NBL Indonesia 2011


CLS Tanpa Beban Lawan SM di FinalPartai final CLS melawan SM merupakan ulangan final turnamen pra-musim NBLVIVAnews - Nuvo CLS Knights Surabaya akan tampil tanpa beban saat menghadapi Satria Muda Britama pada final National Basketball League (NBL), Minggu 13 Maret 2011.

CLS tampil impresif selama babak Championship Series NBL dengan menundukkan Garuda dan Pelita Jaya Esia dalam perjalanannya ke babak final. Ini adalah final pertama dalam sejarah CLS.



Lawan CLS di babak final yang akan berlangsung di DBL Arena Surabaya adalah Satria Muda (SM), yang melaju ke final dengan menundukkan Dell Aspac. Di atas kertas SM lebih diunggulkan dari CLS.

Sadar menjadi underdog pada final nanti, guard CLS Wijaya Saputra menegaskan timnya akan menghadapi final tanpa beban.

"Kami nothing to lose. Masuk final ini sudah tanggung. Kami akan habis-habisan untuk memberikan yang terbaik. Mau bagaimana lagi, kami sudah sejauh ini. Kami fokus agar kondisi bugar dulu. Setelah itu, kami baru berfikir soal teknis final," ujar Wijaya seperti dilansir situs resmi NBL, Sabtu 12 Maret 2011.

Partai final CLS melawan SM merupakan ulangan final turnamen pra-musim NBL yang berlangsung di Malang, Juli 2010. Saat itu SM berhasil menundukkan CLS. Sementara beberapa saat yang lalu Pelita Jaya Esia telah memastikan meraih juara ketiga pada turnamen ini setelah mengalahkan Aspac dengan skor tipis 62-61. Pertandingan final antara CLS dan Satria Muda ini juga disiarkan secara langsung oleh stasiun televise Antv pada pukul 21.30.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar