Selasa, 05 April 2011

Uya Kuya Merespon Kritik Ulama

JAKARTA (Pos Kota) – Sukses di ajang Panasonic Global Award 2011 kemarin, tak lantas bikin jumawa Uya Kuya. Peraih penghargaan sebagai tayangan dan presenter terfavorit tersebut, mengaku tetap harus merespon sejumlah kritik yang datang. Salah satunya dari Komunitas Ulama se-Jawa dan Madura.
Uya menegaskan tak ada yang sempurna dalam kehidupan ini. Termasuk dalam pembuatan dan penayangan program Uya Memang Kuya. Maka itu, begitu datang kritik kalau program tersebut kental dengan unsur magic dan qhibah, langsung diresponnya.
“Terima kasih adanya kritik tersebut. Sebisa mungkin kami akan memberikan perhatian khusus. Ya, harapannya, tentu saja bisa lebih baik dari sebelumnya. Apalagi, setelah menerima penghargaan dari Panasonic Global Award 2011 kemarin,” ungkap Uya, panjang lebar.
Untuk tidak melanggar rambu-rambu, Uya Kuya siap berdialog dengan pihak siapa saja. “Saya cuma ingin tayangan Uya Memang Kuya bisa jalan terus. Tentu saja dengan manfaat yang lebih positif. Jadi, bukan sekadar menghibur,” tegasnya.
Patokan kenapa tayangan Uya Memang Kuya jalan terus, kata dia, karena disukai masyarakat luas. “Kami memunculkan narasumber, tanpa pretensi negatif. Kami ingin menjadikan itu sebagai tontonan yang menghibur,” terang Uya.

sumber : www.poskota.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar