Rabu, 27 April 2011

Raul: Semua Masih Bisa Terjadi di Leg Kedua


Penyerang Schalke Raul Gonzales masih yakin timnya akan mampu lolos ke final Liga Champions meski di leg pertama takluk dari Manchester United. Menurut Raul, semua masih akan bisa terjadi di leg kedua di Old Trafford.

Schalke harus bertekuk lutut dari MU setelah menelan kekalahan di leg pertama semifinal Liga Champions di kandang mereka di Veltins Arena, Rabu (27/4) dini hari WIB. Dua gol dari Ryan Giggs dan Wayne Rooney membuat MU menang 2-0 dan mengantongi modal yang cukup berharga saat menjamu Schalke di leg kedua.

Meski terbilang cukup berat, Raul tetap optimis timnya mampu membalikkan keadaan di Old Trafford. Mantan penyerang Real Madrid tersebut yakin sesuatu masih bisa terjadi di leg kedua.

"Di leg kedua, semuanya masih akan mungkin terjadi. Kami tidak tahu apa yang akan terjadi, kami yang akan menerima hukuman atau kami yang akan mengantar mereka pulang. Tidak ada yang mustahil dalam sepakbola," tukas Raul kepada wartawan usai pertandingan seperti dilansir goal.com, Rabu.

"Kami mengharapkan hasil yang berbeda, hasil lain dalam pertandingan, tetapi kami masih senang karena kami bermain di level kami. Masalahnya adalah bahwa Manchester United bermain di level yang lain," ujar penyerang 33 tahun tersebut.

"Satu-satunya penyesalan yang kami hadapi adalah bahwa kami tidak membuat cukup peluang dalam mencetak gol dan kami harus kebobolan dua gol dalam dua menit. Mencapai semifinal untuk klub ini telah memberikan kebanggan yang besar kepada para pendukung," tandas pemain yang telah merasakan tiga gelar Liga Champions bersama Real madrid tersebut.

Schalke akan bertandang ke markas MU di Old Trafford pada 5 Mei. Mereka harus menang minimal dengan selisih 3-0 untuk bisa lolos ke final. Sedangkan bagi MU, hasil imbang saja sudah bisa meloloskan skuat Alex Ferguson tersebut ke final yang akan digelar di Stadion Wembley.(PJ/X-12)
Share |

Tidak ada komentar:

Posting Komentar